Active Sav Dengan Config iPhone 8+ Under Resolusi Hp Kentang Android PUBG Mobile



original real iphone 8+ yang udh di modifikasi ke 540p dengan under resolusi.. silahkan di cek sendiri performa dari active sav ini. juga tersedia config iphone 8+ nya
480p
540p dan
720p.,.. jika masih lag kalian bisa pakai config ini..

Tested Score FPS :
Redmi Note 5A : 30-50FPS
Redmi 3S : playable intinya 20-40FPS
Redmi Note 4 MTK (Mode Normal, HexaCore 1,4Ghz Ram 3gb) : 25-45FPS

*biasanya record mode gaming (Octacore 1,9Ghz ram 3gb)

FILE NYA…

35 Comments

  1. Bang udh bsa gak suara kokinya bang?katanya dibseason sekarang ngk bsa? Katannya langsung di ban

  2. Bang Mabar lah, Lumayan lah gameplay gw,Pengin Mabar aja gitu sama YouTubers

  3. Btw masih ngefreez cuk kampret pasti karena efek hp 🤣
    Tapi goodlah ni active.sav + confingnya

  4. Pokkoke mantul dah ni Conpig ama Actip Sap nya no lag lag club device ku samsung j2 prime ram 1.5gb mediatek lanjay bener Thx Bang 🖒🖒🖒🖒

  5. Bang mau nanya, gua kan udah pake config iphone 8+ ,, trus digabungin pake active sav ini bakal ke reset gak config nya sama controller nya?

  6. bang req confiq cahaya ya diturunin jdi 85% kbnyakan yg buat 100% jdi agak cpat panas..klo di turunin cahaya y jdi ke reset config ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *