CHEAT PUBG 0.8.0 [NO ROOT] NO FORCE CLOSE ANTI BANNED LOGIN ALL ACOUNT

12 Comments

  1. jangan yang di video,aktifin yang wallhack aja ,kalo yang lain positif kena banned kalian,kalo nggak percaya ya udah

  2. Ngapain maen pake cheat, mau cepet naik pangkat, mau terkenal karna jago (Tapi Skill Masih di bantu ama cheat). Mending maen alami aja bro, kalo ada usaha juga Lama2 jago, bisa gua laporin nih.

    Cheat tuh ga ada yang aman bro, nama kontennya aja begitu biar banyak viewers, ini Channel merugikan Game PUBG. Saya sebagai gamers kecewa dengan adanya yang beginian, karna tidak bisa meningkatkan Skill permainan mereka yang sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *