CHEAT WALLHACK TERBARU PUBG MOBILE TANPA SKILL !! BEGINI JADI NYA



#cheaterpubgmobile #pubgmobile #speedhackwallhack

Jangan lupa like dan comment yaaa! Dan yang paling penting, subscribe!! Free seumur hidup loh…

Tiap hari aku LIVE STREAMING di Facebook Gaming loh, Jangan lupa follow ya biar ga ketinggalan

Oh iya, aku isi UC paling gampang ga pake ribet dan murah, terus yang terpenting dijamin masuk ga bermasalah ya cuma di CODASHOP!! Kalian tinggal klik link ini yaa:…

31 Comments

  1. Kalau Minat Cheat suntik bro, Bisa PM 082386787876 WhatsApp, Bisa Di Test Juga, Maklum agak mahal, karena susah bikinnya, Auto Hs Kerasa, Jdi Lebih Mudah, Magic Bullet Juga Ke Kepala, Anti Ban, udh ada yang nyampe Congqu, Testi Ready

  2. Lu sama aja promosikan citernya!!! Lollll

    Gitu langsung di kick aja, gak perku di shot lama2 kyk gitu, orang2 yg nonton malah makin bnyak yg tertarik pakai citer

  3. TNR kan emg squad cheater kak lala, bisa tuh buat evaluasi kalo ada nick TNR di pantau statistik nya

  4. Itu ngecheat kalo root dan non root versi CHEAT GAME GUARDIAN, DAN ESP mesti ON OF DATA. Maksud nya kan zona ud jalan tuh pas udah 00:00 detik si citer nya kudu mesti matiin data dulu, tunggu kek ada pemberitahuan habis itu si citer nya pencet Yes/ya trus di bawa ke loby habis itu nyalain lagi tu data nya, ntar auto ada pemberitahuan kek informasi "MASUK KEDALAM GAME LAGI?" Kalo udah ngelakuin hal kek gitu si citer nya ud bebas gk usah on of data lagi, kata nya si biar gk kena benned 10T/M. Itu tergantung si pembuat cheat nya mau matiin data sampe ke zone keberapa..itu citer nya pas di gereja pochinki dia diem nya lama apa kg? Kalo lama berarti LAGI ON OF DATA biar gk kena benned 10T/M

    Cuman sekedae ngasih tau😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *